Wednesday, January 3, 2018

FACE: V10 Plus Water Based Peeling & Acne Treatment Serums REVIEW

Hello bunnies ♥

HAPPY NEW YEAR 2018
My first post this new year!!
I wish everybody all the best for this new year and years to come! 

Aku datang lagi with new reviews tentang serum dan face peeling from V10Plus
I know this brand before because I've tried the peeling gel before and it was freaking good. 
But i'm gonna review it again.
kalian udah pernah denger V10Plus? it's a skincare from Japan and also first skin supplement. Nah aku dikasih kesempatan untuk cobain Acne Treatment serum dan Water Based Peeling gel nya.

Let's start with the WATER BASED PEELING FACIAL MASK
this peeling facial mask is actually a gel like mask yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, and at the same time membersihkan dan mencerahkan kulit. 
I need this peeling gel because it helps me with maximizing all those skincares you use to fully absorb to the skin effectively than those who never use peeling gel. Yang waktu itu aku tau, dengan kamu rajin melakukan ini dalam kadar normal, skincare yang kamu gunakan akan lebih meresap ke kulit karena tidak ada halangan untuk all those serums, essences, moisturize and others untuk meresap ke kulit, 

Ada 9 Fungsi Water Based Peeling
1. Mengangkat sel-sel kulit mati
2. Mencegah timbulnya jerawat
3. Membantu regenerasi sel kulit
4. Membuat makeup lebih tahan lama dan alami
5. meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit anda
6. Membantu menghilangkan komedo
7. Mencerahkan dn menghaluskan kulit
8. Mengurangi bekas jerawat
9. Menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah.

Jadi aku dapetnya 10 sachet sample size 2ml. 1 sachet buat aku bisa buat 2-3x pakai, bukan karena pakenya irit tapi emang 1/3 isinya cukup untuk 1 muka aku, sampe leher. Amazing :)
Jadinya aku bagi-bagi adik-adikku karena mereka cewe and we share each others good stuff.

Ingredients dari peeling gel ini:
Aqua/Water, Glycerin, Acrylates/C10-30 Alky Acrylate Crosspolymer, Dicocodimonium Chloride, Steartrimonium Bromide, Isopropyl Alcohol, Phenoxyethanol, Oryza Sativa (Rice) Brn Extract, Algae Extract, Butylene Glycol.

Inside it there's advantages and some information about the gel.

This is how you use it.
I don't use it everyday on the first week because I regularly use peeling gel, but if you're first times you might follow these. Kulit muka ku mgkin bisa dibilang ga begitu tipis, jadi biasa aku pake 1-2x seminggu, but kalo kalian punya kulit yang tipis, janngan terlalu sering peeling.
Sesuai namanya, Water Based Peeling, texturenya ringan banget dan beneran kayak air.
it has no color, only transparent water gel liquid.
Ga ada bau yang menyengat sih jadi ga begitu mengganggu waktu di usap ke wajah.

Nantinya setelah di apply ke wajah dan di usap gently, akan keluar serat kayak gini.
nah itu adalah dead skin cell kalian. Di tagan ku aja yang habis aku pakein peeling ini langsung halus super, jadi kebayang dong kalo diwajah gimana? 

Sekarang aku bisa buat comparison, this so far is the best.
Dari peeling gel lain yang pernah aku coba, V10plus ini yang paling bisa ngangkat sel kulit mati paling banyak di wajahku. Texture nya yang ringan ini ga gampang bikin iritasi or bikin perih setelah peeling. Yang ada malah bikin halus dan bener-bener ga ada kasar-kasar lagi dimuka.
And i'm so happy to be able to try it again once more after several years.
This is still my fave overall.

.
.
.


Now let's move on to the serums!
Kalian tau kan serum itu lumayan penting dalam skincare routine kita? it enhance our skin better than those yang ga pake serum. more like vitamin to our skin because it goes deeper to the skin. 
Makanya serum itu quite expensive but believe me it works like magic.
Nah I've found mine that works like magic.

Serum V0Plus ini dibuat tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa minyak mineral, tanpa pewangi buatan, Water based, serum yang dapat disesuaikan dengan 11 permasalahan kulit, clinically tested by experts, hasil terlihat dalam 10 hari, Made in Japan.

Serum ini ada 5 seri.
- Acne treatment Series
- Anti-aging Series
- Sensitive Series
- Hydrating Series
- Whitening Series

Aku dapet yang acne treatment series. 1 seri ada 3 types of serum.
Vitamin C, Licorice, and Pycnogenol.

Ini keterangannya
Vitamin C: Good for skin with acne and minimize pores
Licorice: good for irritation and skin imflmmation
Pycnogenol: good for Antioxidants

Jujur aku belum masukin serum kedalam skincare routine aku. karena aku belum nemu yang bener-bener aku berani coba. Alasannya karena aku baru aja lepas dari obat dokter sebulan lebih lalu, aku ga mau langsung pake skincare asal-asalan yang malah nantinya jadi rebound dan jadi balik lagi jerawatan.
Akhirnya aku beranikan diri untuk coba serum dari V10plus yang acne treatment series ini, karena aku suka banget peeling gel nya dan cocok. 

Nah aku udah pake lebih dari seminggu nih tapi belum 10 hari. Sbelumnya, aku kasih tunjuk dlu yah cara aku pakainya.

kan serumnya ada 3 jenis yah, yang serum vitamin c, licorice dan pycnogenol.
3 jenis serum itu di mix dan dipakai barengan.
tiap sachet dituang 2-3 tetes, ditetes di palm and rub and pat gently to the face and neck.
Aku pakai rutin tiap pagi dan agak suka skip pas malem karena pas malem aku ada pake krim yang belum brani aku mix sama yang lain. tapi kalo aku ga pake krim itu, aku pasti apply serumnya ke wajahku.
Dipakainya sehabis cuci muka, udah pake toner, trus pake serum nya, lanjut ke day/night moisturizer.
Vitamin C ini ga ada wangi dan ga ada warna. Serum paling cair diantara ketiganya.
(bisa kalian liat itu tumpah dari tanganku)
Ingredients: Aqua/Water, Sodium Citrate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Alcohol, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, Sodium Ascorbyl Phophate, Sodium PCA, Sodium Polyaspartate, Disodium EDTA, Citric Acid, Phellodendron Amurense Bark Extract

Licorice itu serum yang paling kental, sama kayak serum vitamin c, ga ada warna.
Ingredients: Aqua/Water, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Glycerin, Lysolecithin, Carbomer, Phenoxyethanol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Hydroxyethylcellulose, Potassium Hydroxide, Citric Acid, Sodium Citrate.

Nah, yang paling beda sendiri itu serum pycnogenol. ga secair vitamin c dan ga sekentel licorice serum. dia ada warnanya. 
Ingredients: Aqua/Water, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Glycerin, Lysolecithin, Carbomer, Phenoxyethanol, Pinus Pinaster Bark Extract, Hydroxyethylcellulose, Potassium Hydroxide.

.
.

Selama lebih dari seminggu aku pakai, 3 sachet ini ga abis-abis. karena pakenya juga ga gitu banyak kan. 2-3 tetes aja cukup buat 1 muka. 
Selama lebih dari seminggu ini, yang aku rasain ga bikin jerawat numbuh lagi. Kalo ada pun karena hormon ku yang bergejolak karena biasa cewe tiap bulan. itupun cuman 1 or 2, jadi minor gitu.
yang aku notice the most, my scars and my redness. it's reducing.

Notice, Aku emang udah ga jerawatan, dan selama sebulan lebih udah lepas dari obat dokter aku jaga biar ga rebound karena aku ga mau terus-terusan pake obat dokter. Untung banget skincare minimal yang selama aku pake ga nimbulin jerawat tapi ga heal the scars and the redness.

Makanya, ini keliatan banget perubahannya. redness dan scarsnya menghilang, ga total but reduced alot. Maaf banget-banget aku GA SENGAJA DELETE FOTO BEFORE AKU. 
Aku jelasin aja biar kalian ada gambaran, yang dulu masih jelas banget redspots nya dan merah-merah dibagian pipi, Kalo bagian jidat udah totally bersih.

Terus Pores minimize? I don't really see it much tho. Maybe I'll see it after more than 10 days yah.
And it helps better with my oily skin problem, mukaku jd less oily. Jd top bgt!

I notice mukaku makin mulus, sampai ke leher. walaupun aku ga ada jerawat di leher but ga ada ruginya ngerawat leher juga, apalagi kalo efeknya bagus :)

Yes mukaku belum perfect banget, but it's much better than before.
Aku belum bisa write my acne journey karena aku masih nyari skincare yang cocok. 
Aku seneng banget banget aku dikasih kesempatan untuk cobain V10Plus Serum coz it's really give superb result to my skin. Walau bbelum super mulus dan bersih mukanya but it's going there, aku akan update setelah aku pake sebulan untuk kasih liat kalian resultnya nanti di aku gimana.
but for now, i'm super impressed and happy with it.

So thankyou V10Plus

Untuk Harga Peeling Gel, di website V10Plus dijual 3 sachet for IDR 42,00 only.
Sedangkan yang Acne Treatment Serumnya, ukuran sama kayak yang dikasih ke aku harganya IDR 150,00
Untuk Peeling gel dan serum nya ada full size nya, bisa kalian cek di website nya langsung
If you're planning to try it, to buy it or cuman sekedar mau cari info lebih lanjut, kalian bisa langsung klik salah satu disini:
Website: v10plus.co.id
Facebook: v10plusina
Instagram: @v10plus_indonesia
Twitter: @v10plusina
CP: products@v10plus.co.id


Thankyou for reading my honest review. I hope this review helpful for you. See you on my next post.
If you guys have any question you want to ask about this, just comment on the comment box below

.
.
.
.
.
.
.


xoxo
Deedee Young

2 comments:

  1. aku juga pakai peelingnya dan bagus sih kak


    www.ayuindah.com

    ReplyDelete
  2. aah lucky you yah kl cocok. huhu aku pake ndak cocok dua2nya :(

    www.elisabethgultom.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Hello Bunnies❤
Just wanna say THANKYOU for visiting my blog and leaving me comments. I love reading all of your comments, no worries, I will reply it all too :)

If you have question you would love to ask me privately, you can email me deedeeyoung92@gmail.com and I'll answer you there.

Thankyou for your understanding! Have a lovely day bunnies❤