Wednesday, December 13, 2017

EYES: X2 Sanso Clear Sponsored Review

Hello Bunnies♥

I'm back again with new review for you guys. I'm gonna use Bahasa for this time.
Jadi dalam review kali ini aku bakal ngebahas softlens.
Yes! Yes! I know udah lama banget since last time aku review tentang softlens.

Softlens yang akan aku review kali ini adalah...
X2 SANSO CLEAR

If you guys know me, aku sangat-sangat ga pernah pake lenses yang clear, karena apa?
aku ga pede dengan mataku. I have big eyes yes, but lingkaran hitamku sangat kecil jadi kebanting banget sama mataku yang besar ini. That's why aku selalu cari yang ada dark ring and colored biar kasih efek membesarkan bola mata dan pas proporsi nya dengan mata ku.


Tapi sometimes, it can get uncomfortable wearing those types of lenses. Secara aku kalo pake softlens itu bisa dari waktu aku melek sampe aku merem lagi, which means seharian dan lebih dari 8 jam. Most of the times my eyes gets tired that much that I ended up using tetes mata khusus softlens.
If you're wondering why aku pake softlens selama itu, it's because aku sangat ga bisa pake kacamata.
why? karena aku punya minus yang cukup tinggi, dimana aku kalo pake kacamata, I get dizzy and it's much more uncomfortable than wearing lenses.

Nah, I need something in between! Something yang baik untuk mata aku, yang bisa aku gunain waktu aku ga ada acara diluar, yang buat dipake seharian dirumah, tapi ga harus pake kacamata biar mataku ga cape dan ga pusing.
Here's where I get the chance to know X2 SANSO CLEAR.
Which I could say, this is life savior banget!


X2 SANSO CLEAR 
SANSO (산소) dalam Bahasa Korea berarti Oksigen. 
Softlens ini berbahan Silicon Hydrogel yang mampu menghantarkan Oksigen yang cukup sehingga mata tidak mudah lelah atau iritasi, bahkan 4x lebih banyak dari lensa kontak hydrogel biasa.
Aku memakai X2 Sanso Clear setiap saat aku dirumah ataupun aktifitas diluar rumah yang ga mengharuskan aku pake makeup agar menjaga mata tetap sehat. 


claims:
High Oxygen Transmissibility
New Precision Contour Design
High Water Content
UVA and UVB Protection
Aspheric Optic
High Levels of Refitting Success

Jadi X2 SANSO CLEAR ini dapat meneruskan 4x lebih banyak oksigen untuk menjaga kesehatan mata dari lenses lainnya. Softlens ini juga punya High Water Content untuk kenyamanan waktu saat pemakaian dan Low Modulus yang membuat lensa lembut dan fleksibel.
Amazingly X2 SANSO CLEAR ini juga punya UV Protection untuk perlindungan mata kita dari sinar bahaya UVA & UVB.
dan softlens ini adalah aspheric lens, yaitu lens dimana dia lebih jernih jadi buat kita yang pake ngeliatnya juga lebih jernih.


Aku kasih liat berapa minus ku. Ditambah silinder walaupun kecil silindernya.
Jadi kalian bisa kira2 tau gimana raasanya kalo pake kacamata, bisa super pusing.
minus 7.5 itu kalo aku ga pake apa-apa, itu aku ngeliat semuanya kayak term BOKEH atau blur smua (bukan berarti ga bisa liat apa-apa or buta yah, cuman ga jelas aja semuanya jadinya)

X2 SANSO CLEAR Specifications:
Material: Somofilcon A
Water Content: 56%
Base Curve: 8.60mm
Diameter: 14.2mm
UV Protection: UVA & UVB
Packaging: 3 pieces
Sphere Power:
-0.50 to - 6.00 (0.25DS steps)
-6.50 to - 10.00 (0.50DS steps)


X2 SANSO CLEAR ini dilengkapi dengan teknologi HydroLoc yang mengoptimalkan wettability lensa hidrofilik tanpa surface treatment. Mengubah struktur molekul silikon yang hidrofobik menjadi hidrofilik, sehingga menjadikkn lensa kontak lebih lembab dan nyaman sepanjang hari.

image link

Aku jujur suka banget kalo softlens yang aku pesen package nya begini, karena buat au ini jauh lebih higenis dan sangat- sangat ga ribet buka nya.
Unik nya dari X2 SANSO CLEAR ini dalamnya isinya ganjil, biasa kalo ga sepasang, 2 pasang kan. ini dapatnya 3 pieces, 1 pasang lebih satu biji.
Jadi kalian bisa beli 2 box dapet 3 pasang.

X2 SANSO CLEAR ini dipakai untuk sebulan aja. Untuk menjaga kebersihan mata dan kesehatan mata juga. Jangan pernah bawa tidur kalo pake softlen bening, beneran ga keliatan sama skali takutnya masuk ke mata dalem ga bisa keluar >.<


Aku udah lama banget ga pegang softlens being yah, tapi seinget aku ga segininya.
Ini super soft banget dan agak licin, aku takut aja waktu aku taro di jari jatoh langsung saking licinnya. Yang buat beda adalah, X2 SANSO CLEAR ini punya warna transparant yang bener-bener bening, ga ada tint biru seperti kebanyakan lens bening lainnya. Sempet ragu ini ada isinya ga.
Bisa kalian lihat di foto bawah ini.
Kayak bersih bening banget kan, sama skali ga ada tint birunya.


Nah ini pas dimata, jadi keliatan ga pake apa-apa saking super bening nya. Padahal disini aku pake loh.
Don't mind my messy lashes yah.
Nah, tips untuk yang baru pakai softlens, ketika kalian buka pertama, jangan langsung dipakai dimata yah. Direndam dulu selama 8 jam di cairan softlens baru, setelah itu baru dipake.

this X2 SANSO CLEAR is super comfortable to wear. terlepas dari aku ngerasa aneh pake softlens bening, it's amazingly super comfortable dan jernih ngeliatnya. Aku udah coba pake seharian waktu aku ga ada acara apa-apa dan cuman dirumah doang, tapi seharian aku di depan laptop dan ada nonton tv, bener-bener ga bikin mata cape. I don't even need to give water drop to my eyes, karena seharian pake ga kering. Aku notice mataku ga merah sama sekali padahal seharian depan laptop dan nonton tv. This indeed a life savior banget!
Aku ga nyangka ternyata hal itu ngaruh besar buat mataku.

.
.

I'm super happy to get to try this out. To be infact I'm grateful to be given the chance by X2 for letting me trying X2 SANSO CLEAR. Karena jujur aku ga kepikiran untuk coba softlens bening karena selama ini menurutku sama aja semua lens. Ternyata aku SALAH BANGET!
Ga semua lens sama, tentunya.
Aku bisa bilang gini karena aku udah pernah cobain banyak banget softlens dari aku SMP sampe sekarang, kira-kira hampir 13 tahun udah aku pake softlens. Dari yang bening diameter kecil sampe berwarna diameter besar. It's the most comfortable softlens ever!
This is me personally speaking, bukan karena sponsored review yah! I know what I like and I know what I don't like. 1 yang aku ga suka dari ini, ga bikin lingkaran hitam aku tambah besar, If they have this in bigger diameter with dark ring, I would love to try it out!!!!!!

Nah Kalian bisa kepoin Instagramnya X2 kalo kalian mau coba X2 Sanso Clear juga.
@X2softlens

.
.
.
.
.
.


Thankyou for reading my honest review. I hope this review helpful for you. See you on my next post.
If you guys have any question you want to ask about this, just comment on the comment box below

.
.
.
.
.
.
.


xoxo
Deedee Young

5 comments:

  1. wah ini bening banget ya, tapi malah takut euy kalo ngilang geser di mata ga keliatan susah carinya :(

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  2. Aku suka pakai Sanso yang Color, asli nyaman banget dan warnanya cocok banget buat aku yang Pearl :)

    ReplyDelete
  3. OMG kebetulan sedanh bingung harus beli softlens apa karena terkahir beli aku ga cocok :( mau coba ini berharap bisa cocok. Thankss kak dee reviewnyaaa <3

    http://preciouzme.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  4. wah lucu bngt packagingnya..dan warnanya bening! lucu dan unik yaa..


    http://waynblog.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Hello Bunnies❤
Just wanna say THANKYOU for visiting my blog and leaving me comments. I love reading all of your comments, no worries, I will reply it all too :)

If you have question you would love to ask me privately, you can email me deedeeyoung92@gmail.com and I'll answer you there.

Thankyou for your understanding! Have a lovely day bunnies❤