Saturday, November 24, 2018

FACE: How I Treat My Acne part 2 | ft. Dr. Hsieh

Hello bunnies ♥

So i'm writing this part 2 karena kulitku udah jauh mendingan dan tinggal bekasnya saja.
kalo kalian mau tau gimana aku treat my acne kalian bisa langsung cek di sini

Aku mau update aja sih gimana kondisi kulitku sekarang.

Kemarin aku ada dikirimin lagi sama Dr. Hsieh, kali ini aku dapat produk khusus untuk membantu menghilangkan bekas bekas jerawat. Jujur, selama ini aku ga pernah bisa bener-bener ketemu produk yang bisa ngebantu menghilangkan noda bekas jerawat itu. Jadi waktu dikasih lagi aku penasaran banget! Coz I've tried out their Acne series products and it works very very amazing.


Nah sebelum lanjut, aku kasih hasilnya foto perubahan dari review part 1 aku yah! biar pada inget dan bisa lihat perubahan nya gimana.

Monday, November 19, 2018

Welcoming KOSE COSMEPORT to Indonesia!

Hello bunnies ♥

Back with me! 
just a couple of weeks ago aku ngehadirin launching event Kose Cosmeport yang akhirnya officials di Indonesia. Acara nya di Four Season hotel Jakarta. I got so excited sekarang product jepang yang dulu cuman bisa beli lewat PO sekarang bisa dibeli gampang dimana aja di Indonesia, terutama Jakarta. Ada di Watson dan Guardian.

Nah buat kalian yang belum pernah denger Kose Cosmeport, gpp! No need to worry coz I'm going to explain it abit about it here, jadi jangan kemana-mana dan baca sampe abis yah :*
 Kose Cosmeport ini adalah Cosmetaries ternama dari Jepang dan merupakan bagian dari Kose Group dan menghadirkan banyak produk-produk perawatan seperti rambut, wajah dan tubuh khususnya untuk wanita (tapi bukan berarti pria ga bisa pake yah, sangat bisa juga kok)

Nah ini keseruan dari acara Kose Cosmeport waktu itu.
adanya talkshow nya menghadirkan speakers yaitu dr. Edwin Tanihaha, Sp.KK, DIP. AAAM, MH.Kes, FKCCS dan Yuanita Christiani, model and presenter, dan Nomura Yasushi sebagai General Manager in Oversea Sales Department - KOSE Cosmeport Jepang dan Mba Nurhayatini sebagai Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo (pemegang lisensi KOSE Cosmeport)

dr. Edwin Tanihaha menjelaskan pentingnya perawatan kulit bagi wanita. Kulit sehat adalah kulit yang elastis dan lembut, mempunyai 1 color tone, ga ada redness/inflammation and no pimples, dan tidak ada rasa gatal, dan discomfort. 
Menurut dr. Edwin Tanihaha perawatan dasar yang paling penting adalah Cleansing milk/oil, cleanser, Toner and Lotion bagi yang memakai makeup. bagi yang tidak memakai makeup cukup dengan step cleanser dan toner serta lotion. 

proper skincare dimulai dari pembersihan (Clean) bisa dengan cleansing oil, cleansing milk, facial wash and facial toner. lalu lanjut ke Moist dimana ada Serum and daily/night Cream. Waktu siang bisa pakai Sunscreen. ada juga Others itu bisa termasuk Face Mask or Sheet Mask and vitamin pills. 

Kalo kita sudah punya proper skin care, ada hal lain yang perlu diperhatiin, yaitu Proper Lifestyle.
dimana kita harus punya waktu tidur yang cukup, harus minum banyak air, tidak boleh terlalu stress, harus makan makanan yang sehat dan bergizi, dan tidak mengkonsumsi drugs, no smoking and alcohol, and last but not least, OLAHRAGA!
aku ketampar banget ini yang bagian olahraga ya ampun karena aku males banget olahraga.


Kose Cosmeport officially memperkenalkan 4 best categories which are:
- Softymo (Pembersih wajah)
- Clear Turn (Masker Wajah)
- Suncut (Pelindung Sinar Matahari)
- Je L'aime (Perawatan Rambut)

Tuesday, November 13, 2018

HAIR: Helen Seward Fortifying Shampoo and Filler Mask

Hello bunnies ♥

Haiii! You're back with me!
This time this post will be about hair! As I promised, I'll share you my latest hair treatment that I use for these couple weeks.Aku tapi jujur karena belum color rambut aku lagi jadi lagi super males treatment rambut jadi aku sangat amat terbantu dengan product Helen Seward yang aku dapet dari Beauty Dept
Karena kalo kalian ikutin aku, kalian tau aku perawatan rambutnya agak ribet dan yang pasti natural. but there are times yang aku mau nya simple karena emang belakangan ini aku agak lebih sibuk.
So, I choose this 2 products from Helen Seward as my treatments.

Helen Seward ini asalnya dari Milan, Italy. Company nya sendiri udah lama banget sejak 1969.
Helen Seward ini emang khusus untuk perawatan segala type rambut dan permasalahan rambut, even sampe untuk coloring, bleaches, treatments, shampoo, scalp serum, hair mask, hair serum, for hair styling product and many others. Akhirnya masuk Indonesia dan dijual khusus oleh Beauty Dept.
Go check Beauty Dept for more of Helen Seward products.
.
.

abit about my hair condition, my hair has been bleached 7 times but with a span within a year, jadi ga langsung 1 hari aku bleach 7 kali yah. per jeda per bleach itu sekitar 3-4bulan jadi aku ada waktu buat treatment and making my hair back to a normal condition dulu. 
rambut ku sekarang ga rusak banget, most of my fellow bloggers told me that my hair is just dry but not damaged. well, you know hair is my specialty right? so without further ado,
Let's discuss each of them, shall we?

Friday, November 2, 2018

COLGATE Naturals Pure Fresh and Real White REVIEW

Hello bunnies ♥

i'm back with new review! Ini bakal jadi pertama kali aku review pasta gigi.
Aku diundang oleh JDID and SpaceTV untuk Exclusive Launching COLGATE NATURALS event.
Aku memang biasanya pake Colgate juga jadi seneng banget bisa hadir disana dan bisa nyobain Colgate Naturals ini. Banyak banget yang aku dapet dari event kemarin, and I can't wait to share it to you guys

Colgate Natural Extracts Ultimate Fresh Lemon Toothpaste is inspired by the tradition of Asian ingredients for healthy teeth and gums. Exclusively formulated with natural extracts from unusual plants and minerals for everyday oral care protection.
Colgate Naturals combines the goodness of nature’s best ingredients with Colgate’s oral care expertise, for healthy smiles inspired by nature. Colgate Naturals has only 2 variants. That are: 
Colgate Naturals Pure Fresh Lemon and Aloe Vera
Colgate Naturals Real White Seaweed and Crystalline Salts

Let's start with my fave!
.

Thursday, October 18, 2018

FACE: How I Treat My Acne | ft. Dr Hsieh and Mila D'Opiz

Hello bunnies ♥

I know it's been a long time. I'm back with another review but before going to that, aku akan lebih banyak pake Bahasa yah dibanding English, Since I owe it THAT MUCH for my indonesian readers.
Dulu banget aku ada janji buat blog tentang gimana cara dapatin kulit wajah lebih bersih bebas jerawat but udah ilang kelelep. 
Nah kebetulan aku kemarin jerawatan parah lagi, hampir nyerah mau balik ke dokter lagi but then I got sponsored for this post! Tenang, walaupun sponsor aku akan sangat jujur dalam review ini (dan begitu juga di sponsored review lainnya). Jujur aku sangat bersyukur aku banyak di approach brand-brand but brand kali ini aku yang pilih because I trust my friends yang udah rekomendasiin ke aku untuk coba. I couldn't thankyou enough!! 
YUP! so let's start!

Jadi, awal mula nya nih, aku pas bulan september awal, aku pakai face mask vitamin c dari korea yang ga akan aku sebut namanya karena aku lupa dan udah kesel banget gara2 itu mukaku jd break out parah apalagi bagian jawline. 
aku udah ga pernah pake makeup lagi kalo ga ada acara banget dan biasa aku bodo amat tetep ga pake makeup karena aku ga mau nanti makin parah. 
Aku pake skin care aku yang biasa aku pake ga mempan, secara juga skin care yang lama itu lebih ke mencerahkan dan ga ada untuk mengatasi masalah jerawat. Pake acne gel spot yang booming banget dari jepang itu pun udah ga mempan! Karena ini udah parah banget emang. Means aku harus banget ganti skin care routine. 

So I ask my friends through IG Story about what products I should use yang sesuai dengan kondisi aku. Lalu Gabby, langsung inisiatif kontek aku dan dia suruh aku coba ampoule Mila D'Opiz untuk acne care. Aku pernah review Mila D'Opiz juga sebelumnya bisa cek disini: 
Begitu juga Winda, yang memperkenalkan aku sama Ignas, yang akhirnya letting me try Dr. Hsieh Acne Skin care series. 

Maaf aku bukan blogger yang baik, aku ga baca ingredients and anything else dulu langsung pake saking desperate nya. until, I SEE SOME CHANGES WITHIN COUPLE WEEKS OF TRY!
pas ngeliat ada perubahan baru aku liat ingredients and everything else I need to know.
Now, I'm going to share it to you, Aku sangat berharap ini juga bisa membantu buat yang punya masalah acne sama kayak aku.

Jadi aku add this 4 new products ke skincare routine aku, which are:
1. Dr. Hsieh Mandelic Acid Anti-Acne Fasial Wash Mousse
2. Dr. Hsieh Mandelic Acid 20% Home-Peeling Liquid
3. Dr. Hsieh Mandelic Acid 30% Anti-Acne Spot On Gel
4. Mila D'Opiz Purrifying Ampoule

Wednesday, September 26, 2018

FACE: Eileen Grace Rose Jelly Mask & Black Jelly Mask

Hello bunnies ♥

Back again with me with another skincare review!
Yes, please jangan bosen yah kalo aku suka review skincare sekarang, 
cos the more I aged, the less makeup and the more skincare I could think of.
Aku jadi ga gitu tertarik dengan makeup. To be honest, menurutku kalo kalian lebih memikirkan kesehatan kulit, trust me, you don't need alot of makeup! Karena kalian akan sangat PD dengan kulit kalian sendiri. Apalagi yang pake makeup cuman untuk cover your flaw.

Nah, in this post, I'm going to review Eileen Grace 
I've never tried this mask before since I'm that type who prefer sheet mask over jelly mask, but I've heard a lot of great things about this jelly mask, so I can't wait to try it on!

"Eileen Grace present a new innovation that will fulfill women's overall desires. With a technology that has been tested globally, Eileen Grace does not only want to create one type of product that can solve many skin problems for women, but also wants to provide quality products that are able to compete with international brands in the market."

Jadi Eileen Grace sendiri banyak macam skincare nya untuk banyak macam jenis kulit dan masalah kulit. Thanks to Beauty Blogger Tangerang and Eileen Grace I could try one of their best seller products. So, let's start this review! 
Oh before that, if you want to know more of Eileen Grace product you could just click every Eileen Grace word, since I link it directly to their website so it's easier for you to look at.

So here it is!