Saturday, January 13, 2018

EYES: L'Oreal Voluminous Lash Paradise Mascara review

Hello bunnies ♥

Di review kali ini aku lagi mau bahas satu mascaara yang sebenernya belum dijual di store di indonesia tapi udah hype duluan tahun lalu, dan aku kesempetan untuk review mascara ini.
so it's L'Oreal Voluminous Lash Paradise Mascara

It is said to be the dupe of Two Faced Better Than Sex Mascara, but since I've never tried that one before, I'm just gonna review my opinion about this mascara.

Aku tau mascara ini dari instagram, trus my friends, alot of them, were talking about it and it made me want to try it because it has so many great reviews.
Look at that packaging, it's pink, it's really classy and elegant. I even like the outside already.


Menurut para pemakai, 91% melihat lashes mereka lebih intense dan volumized, 98% lashes lebih panjang, dan 87% lashes terlihat lebih cantik.


It claims to volumize and make our lashes appear longer.
it has more than 20 bristles yang dapat mengenai semua helai lash kita dan membuat lashes tampak lebih dramatic dan full.
This is their full size 8.5ml / 0.28 FL OZ.


Dibelakang package nya terdapat banyak penjelasan, dan ada list ingredients yang bisa kalian cek sebelum pemakaian.
Disarankan untuk kebersihan dan keamanan, pemakaian mascara ini hanya untuk personal use. Jangan mencampurkan mascara ini dngan air atau cairan lainnya yang ga steril untuk kesehatan lashes dan juga mata. Hindari pemakaian kalo muncul efek gatal dan iritasi.


Duh aku naksir banget loh sama design nya. Bener-bener cantik banget! Aku suka banget, dari luar aku bisa bilang ini mascara aku banget hahaha.
Semoga dalamnya dan hasilnya juga yah!


Aku ambilnya yang Blackest Black (Noir Profond/200). Tapi ada juga Shade Black (201) and shade Black Brown (202)
Kalian bisa check disini: www.lorealparisusa.com

Sorry banget aku ga nemuin expired date di mascara ini >.< tapi biasa pemakian mascara itu paling lama 3- 6 bulan.


Nah ini brush nya. seperti yang tadi aku bilang, brushnya punya more than 200 bristles that hold maximum formula for a dramatic volumizing charge to catch every lash.
Jujur aku suka banget bristles kaya gini, karena beneran kena semua lashesnya dan sangat enak dan mudah di gunakan. Belum lagi, this mascara has Smooth Glide Formula.
it's a formula that provides silky volume in one coat, intense at the gaze, and soft to the touch.

Nah foto dibawah ini, lashes ku sebelum pemakaian mascara Lash Paradise
Yes, eyelash ku itu cukup panjang tapi ga lentik ke atas, sebenernya aku harus pake eyelash curler dulu tapi udah rusak dan males beli deh. mending aku lash lift lagi or cari mascara yang bisa melentikkan tanpa harus di curl dulu.

dan ini hasil nya, maaf berantakan >.< ini pemakaian one coat. udah ngangkat banget kan?
bikin tambah panjang juga. ini pemakaian di mata kanan.

ini pemakaian 2 coat di mata kiri. Liat before afternya, beneran volumize and memanjangkan juga melentikkan banget! aku suka banget hasilnya.

Nah ini hasil setelah 2 coat di both eyes. OMG!
bulu mataku jadi panjang, tebel dan lentik banget! Aku ga pake lash curler disini karena rusak dan aku males beli lagi. I don't think I need to do eyelash extension yang bisa nyebabin mata botak, kalo pake mascara ini aja udah bisa gini. 

Nah ketahanan mascara ini pun cukup lama untuk aku yang kulitnya suka berminyak. 
Aku pake dari jam 10an dan waktu jam 8 malem agak sedikit luntur di lower eyelid but ga yang bikin mata panda gitu, jd ga gitu keliatan juga. and yes, it holds my lashes up for such a long time. It's smudgeproof but I don't think it's quite a waterproof karena gampang banget dibersiin pake air or miscellar water. Selain gampang di bersiin, gampang juga di aplikasinya selama lashes kita bersih.

It's easy to use, but yes it's abit transfer ke eyeid waktu pemakaian tapi karena ga waterproof, jadi gampang dibersiin dan cepat bersih walau cuman pake air juga. 

Sejak aku pake ini beberapa nanya aku extension dimana, karena keliatanya natural banget. They just don't know aku ga lagi extension padahal aku cuman pake mascara (macam iklan shampoo rambut lurus dikira keluar dari salon padahal cuman pake shampoo hahaha) walaupun aku ragu waktu itu, mau extension lagi or lash lift lagi aja, soalnya kalo ternyata mascaranya ga wow banget cuman karena heboh males juga. But it turns out better than what I've expected!
Ceritanya dulu ada tuh ake belu mascara dari M********* yang type Rocket (kalo kalian inget, sekarang masih ada) orang heboh bagus banget, nebelin, ngelentikkin bulu mata. Notice, aku pake mascara itu jauh sebelum aku eyelash extension pertama kali. Dulu sebelum aku eyelash extension pertama kali bulu mataku sangat-sangat tebel tp emang ga lentik yang gimana, cuman panjang. Harusnya yang kalo iyah sesuai hype orang dan sesuai claim itu, bulu mataku harusnya jadi lentik dan tambah tebel, ini mah ga >.< jadi kecewa deh.

Aku ga nyesel banget beli ini!
Aku beli ini di @mamakeup.id yang belinya langsung dari US jadi ga pake fake-fake. Tapi kalo aku research duluan tentang shades nya, aku bakal skalian beli yang shade Brown Black 202
Dan aku tau karena yang punya tante aku hehe

So I give this Mascara 4.9/5❤
Volumize? Yes
Lengthening? Yes
Make your eyes more beautiful? Yes!


Thankyou for reading my honest review. I hope this review helpful for you. See you on my next post.
If you guys have any question you want to ask about this, just comment on the comment box below

.
.
.
.
.
.
.


xoxo
Deedee Young

1 comment:

Hello Bunnies❤
Just wanna say THANKYOU for visiting my blog and leaving me comments. I love reading all of your comments, no worries, I will reply it all too :)

If you have question you would love to ask me privately, you can email me deedeeyoung92@gmail.com and I'll answer you there.

Thankyou for your understanding! Have a lovely day bunnies❤