Thursday, June 25, 2015

FOOD: Give Me A Quiche

Hello Bunnies❤
Aku kembali lagi! Maaf aku kurang update akhir-akhir ini dan sorry for apologizing too much.
Aku kali ini mau review tentang makanan! I know my blog supposed to be about beauty but well, I love food and i love to eat. That's why I'm pushing myself to review about food.
Kira-kira tau ga makanan apa yang aku mau review kali ini? 
YES!!! QUICHE!!
nah, sebelumnya QUICHE itu apa sih? Ada yang tau? 
Jujur aku ga tau, jadi aku sempet tanya ke mr. Google "What is Quiche?"
ini dia, Quiche itu... (menurut wikipedia)
"Quiche has a pastry crust and a filling of eggs and milk or cream which, when baked, becomes a custard. It can be made with vegetables, meat and seafood."
Nah, ini dia!
Waktu dateng quiche-nya, aku ga ada dirumah jadi dimasukin ke kulkas. Pas tau udah ada dirumah, aku lgsg angetin dan langsung makan, nyobain! Well, I'm kinda hungry too at the moment. 
Everytime I look at this photo, I think about pizza. Sorry. This is QUICHE >.<

all these Quiche are homemade by GIVEMEAQUICHE.
She made this without MSG and preservatives, so guys you don't have to worry about it being unhealthy, because this is surely healthy!
GIVEMEAQUICHE let me try their mini quiche dalam 3 rasa berbeda:
- Chicken & Broccoli
- Beef & Jalapeno
- Mushroom & Spinach

~Chicken & Broccoli~
 Bagi pecinta sayuran dan daging, this one's perfect for you!
Make sure, you eat it while it's warm. It surely taste better too.
Daging nya lembut, namun broccoli nya ga benyek.
Quiche nya juga ga benyek-benyek basah.

~Beef & Jalapeno~
Kamu suka pedas? This is perfect for you.
Jalapeno terkenal dengan rasa pedas nya.
Quiche yang ini ada beef nya. Sama kayak chicken nya, beef nya ga keras pas dikunyah.
Pastinya dagingnya daging pilihan.
For me, ini kurang pedas sih, tapi bagi beberapa bilang ini udah pedes. Mungkin karena aku suka pedes banget. haha..

last, but not least, and my most favorite flavor.
~Mushroom & Spinach~
Kamu vegetarian? this is perfect for you!
Ini favorite aku banget!! Walaupun aku bukan vegetarian, tapi aku paling suka rasa ini >.<
this one is really tasty :)
Quiche yang ini ga squishy benyek juga, jadi pas dimakan enak.

Kira-kira mana yang paling kamu suka?

GIVEMEAQUICHE juga menyediakan quiche dalam 3 ukuran
- Mini (sama kayak gambar diatas) for ONLY Idr 15
- Personal (porsi lebih besar untuk satu orang) for Idr 30
- Share (bigger portion untuk rame-rame) for Idr 60

Kalo yang Mini biasanya untuk ngemil yang ga mau kenyang tp mulut masih mau ngunyah, perfect for tea party or "Makan Cantik" :)
Kalo yang Personal bikin kenyang, tapi tergantung orang masing-masing, 1 ga cukup bisa pesen 2 :)
Kalo yang Share (sesuai dengan namanya) biasa untuk acara party/arisan.

Kirimnya gimana?
No worries! Pengiriman saat ini ada setiap hari Selasa dan Jumat.
BUT.. Saat ini juga hanya JABODETABEK.
Harga pengiriman tergantung jarak.
Dikirim langsung sama owner, Jadi quiche nyampe dirumah dengan selamat!

Tahan berapa lama yah?
Nah, kalo dimasukin kulkas tahan sampai 1 minggu. Bisa dipanasin lagi:
kalo kamu pake microwave (kalo pake wadah cari yang berlabel microwave safe dish) selama 8 menit.
Kalo kamu pake oven, dipanasin selama 10-15menit dengan suhu 150℃


For Order:
SMS/Whatsapp: +62-877-810-44-123


Well, I hope my review helps you in some ways.
Thankyou for stopping by and spend some time reading it. 
If you have any question, just let me know on the comment box below, or just reach me from one of the links below.
See you on my next post❤


xoxo
Deedee Young
 

No comments:

Post a Comment

Hello Bunnies❤
Just wanna say THANKYOU for visiting my blog and leaving me comments. I love reading all of your comments, no worries, I will reply it all too :)

If you have question you would love to ask me privately, you can email me deedeeyoung92@gmail.com and I'll answer you there.

Thankyou for your understanding! Have a lovely day bunnies❤