Monday, May 19, 2014

IBB MUC MAY 2014 with JAPAN SOFTLENS❤

I was so excited about this month's MUC from IBB with JapanSoftlens
I know I submitted it the last day, it's because I haven't found any free time for blogging until now.
I just have to join this month's MUC. I have to. 
it's because the theme of the MUC is FUN MAKEUP ALL ABOUT JAPAN.
It's like my thing!! I love Japan, makeup style and everything about it.  
Not to mention, the prizes are extremely tempting!

---------------------------------------------------------

Hello girls, another month another challenge YAY! Kali ini IBB dengan JAPAN SOFTLENS bekerja sama mempersembahkan IBB MAKE UP CHALLENGE MEI dengan tema FUN MAKEUP ALL ABOUT JAPAN. Untuk tema kali ini kamu bebas mengekspersikan diri kamu dengan makeup ala Japan (Gyaru, Harajuku, Foto sambil makan dorayaki / pegang boneka doraemon,etc BEBAS!) dan Akan ada 4 pemenang yang dipilih dengan total hadiah Rp. 2.730.000!!!
PRIZES :
Juara 1 : 5 Ageha Softlens
Juara 2 : 5 Ageha Softlens
Juara 3 : 3 Ageha SoftlensJuara 4 : 2 Ageha Softlens1. Makeup Challenge ini hanya dapat diikuti oleh Blogger, kamu tidak perlu khawatir sudah terdaftar di list web IBB atau belum. Yang terpenting kamu merupakan bagian dari Group Facebook IBB
GOOD LUCK!
https://docs.google.com/forms/d/152P3onzo-Npikagksa55qFgUCLzIx9NlZjL-A0ydGNo/viewform?usp=send_form



PERATURAN
2. Buatlah post di blogmu dengan menyertakan banner MUC di atas, dengan judul “ IBB MUC MEI 2014 with JAPAN SOFTLENS"
3. Jangan menggunakan wajah orang lain untuk mensubmit challenge ini.
4. Untuk kamu yang sudah memenangkan MUC < 3 bulan lalu, kamu tidak dapat mengikuti MUC ini lagi.
5. Submit hasil karyamu ke: 
6. Kamu bisa mensubmit 3 LOOKS, tapi ingat HANYA DALAM SATU FORM YA. bukan satu form berisi 1 looks dengan 3 pose berbeda. Mohon diperhatikan.
7. Jangan lupa untuk upload foto "Fun Makeup ala Japan" mu ke Instagram dengan hashtag ‪#‎JapanFunMakeUp‬ ‪#‎JapanSoftlensIBB‬
Jadi tunggu apa lagi? Yuk kreasikan dandan an ala Jepang kamu dan submit ke form di atas.

------------------------------------------------------------

I did enjoy my self doing my face and taking selfies. BUT, i feel so cute behind camera whereas i feel like a different person after i took selfies, and i just can't seems to find the best one out of so many selfies i've took. but at least i have a few best. so here's my version!

Sweet Gyaru Look

I could only submit one look, I want to do more but I don't have time, this semester in university and job i'm doing right now really leave me no free time to do what I want >.< hhhh..
So I hope I could win this month's MUC. and I hope for those who had submitted their photos also can win! :) hihi.. Wish me Luck!! 

another selfies from different camera! loving the 'soft focus' effect!

xoxo
Deedee Young

16 comments:

  1. Cantik banget Dee ^0^
    Good luck ya ^_^

    ReplyDelete
  2. Love your selfies.. You're so cute!!!!

    Sakura <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thankyouuu so much! >.< you too, you know!! :))

      Delete
  3. mukanya udah jepang banget, kawaaaaiiii :D
    goodluck yaaa ^^
    salam kenal claudia :D

    sinta blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. aah Masa sih? Thankyouuu Sinta ❤
      Salam kenal jugaa :)

      Delete
  4. hontouni kawaii <3
    eh lower lashesnya km pke apa? *3*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaa.. Makasii Vee.. kamu juga kawaii banget.. >.<
      ini aku pake yg ini http://piccolettabelle.blogspot.com/2013/06/haul-eyelashes.html

      Delete
  5. cantik sekayii, kawaii bgt
    rapi bgt bulu mata bawahnya, aku masi blom bisa huhu
    mind to follback :D

    www.keziagc.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaa makasiii Keziaa.. ah masa sih rapi? butuh latihan setaun aku >.< hahaha
      followed!! ^^

      Delete

Hello Bunnies❤
Just wanna say THANKYOU for visiting my blog and leaving me comments. I love reading all of your comments, no worries, I will reply it all too :)

If you have question you would love to ask me privately, you can email me deedeeyoung92@gmail.com and I'll answer you there.

Thankyou for your understanding! Have a lovely day bunnies❤