Sunday, March 18, 2018

THE SOCO Products Review

Hello bunnies ♥

How are you guys doing? I've been having quite a rough week. I have a terrible mood swing, not to mention my laptop is kinda breakdown and I think it's because viruses or idk so I'm afraid to plug in my hard disk to it, so i'm using my sister's macbook.
emang paling convenient pake macbook, ga ribet >.<

So, let's start to today's review!
Last 2 weeks, aku dikirimin homemade and natural skincare products from THE SOCO. The SOCO ini made in Indonesia loh girls! Kalian bisa langsung klik untuk cari tahu lebih tentang THE SOCO.
I got the chance to try out some of their best sellers products which are:
- The SOCO's Calming Lavender Hand and Body Lotion
- The SOCO's Natural Lip Balm in Peach flavor
- The SOCO's Natural Heel Balm


First product I'm going to review is
The SOCO's Calming Lavender Hand and Body Lotion
Buat kalian yang kenal aku pasti tau banget banget aku gila lotion! Lotion aku setumpuk dirumah dari yang ga ada scent sampe ada scent. it's just because I love taking care of my skin, I love how my skin hydrated enough because I keep using body lotion and never skip any, and I love how my skin moisturized afterwards.

Jadi pas aku dapet Calming Lavender Hand and Body Lotion aku seneng banget, nambah lagi body lotion ku! For me every lotion is different and I will surely review this one alone because I've been using this one since I got it. Just to see the maximum result of it.
 The packaging is quite convenient. The size of it is 100ml, which is for me isinya lumayan dikit,
tapi karena itu jadi travel friendly dan gampang dibawa kemana-mana.
lotion ini terbuat dari pure lavender essential oil dan lotion ini paraben free! and so far it has no side effects to my skin.

These are the ingredients. I check! it's all safe ingredients to use!
it says there at the bottom that it only last 3 months, but i bet if you use it daily, you'll finish it by the end of the month or less.

I put it in my bathroom, because I always use it after shower and it's easier that way.

The texture of the lotion is very thick and it's in white.
It has quite strong lavender scent which I kinda dislike.
since it has thick consistency, it takes longer time to absorbed to the skin. but! it's not oily and it's immediately make your skin moisturized. 

I also find it easier to apply when your skin is still abit wet, like after you wipe your skin with towel and then without waiting for anything else, you apply to the skin. It made me use smaller amount of lotion rather than I apply it when my skin completely dry. 
Tho, I kinda dislike the scent AT FIRST, the scent gradually faded and turns to softer scent of Lavender. Jadi buat kalian yang penciumannya tajem kayak aku ga usah kuatir.

So far I love this body lotion alot! I give it 4.5 out of 5. Karena aku emang suka lotion yang thick and moisturized which for me this is doing a good job in both. Not to mention it's natural and paraben free, jadi ga kuatir pake banyak-banyak.
dan.... I wish isinya lebih banyak, hahaha jadi ga cepet abis! mungkin nanti The SOCO bisa buat yg botolnya isinya lebih besar? :)

Price: IDR 50.00

.
.
.

------------------------------------------------------------------

Next one is,
The SOCO's Natural Lip Balm in Peach flavor
Probably my most favorite products out of 3 products I received.
Lip balm is a must for me! because I have a very dry and quite patchy lips. No matter how many water I drink, i don't know why!
SO Lip Balm is a life saver!

it has 3 flavors which are Peach, Rose and Vanilla x Peppermint.
Mine was Peach because I don't really like peppermint for the lips and I don't really go with flowers scents actually, I choose fruit scents at its best.
dan dilihat juga manfaat dari peach flavor nya yaitu:

- Menjaga bibir Anda tetap lembap.
- Mengandung minyak esensial murni dari buah Persik (Peach), yang memiliki kandungan yang tinggi akan Vitamin C dan akan menjaga bibir Anda tetap sehat. 
- Kandungan SPF 15 akan melindungi bibir Anda dari sinar matahari. 
- Memulihkan warna asli bibir Anda. 
- Menyembuhkan bibir yang pecah-pecah, kasar dan mengelupas.


These are the ingredients. Same, I check nothing dangerous for daily use!
I bring this everywhere on my makeup purse.
I love the packaging because it's very convenient to use. just open the cap and straightly apply to the lips.

the texture is not thick but quite oily to the lips, which I like about this lip balm. but for those who don't really like oily lip balm probably you won't like this.
Kerja nya lip balm ini mungkin bisa dibilang ga instant, I need a whole day for my lips to be smooth, dengan kondisi bibir yang kering dan belum di scrub, kalo udh di scrub kan udah smooth yah.
and the scents of the peach is very soft.


Aku baru tau lip balm bisa ada SPF nya, dan lumayan SPF nya 15, jadi bibir kita pun terjaga dari sinar matahari. After using this daily, I feel like my lips are healthier indeed.
it keeps my lips moisturized. Kalo untuk memutihkan di aku ga ada efek yah mungkin karena sebenernya bibirku aslinya udah pucet.
Cuman yang aku ga suka nya, kadang kalo lupa pake contoh 2hari, bibirnya langsung deh ngelupas lagi. Jadi ga boleh skip gitu pakenya.

Aku kasih nilai 4 out of 5

Price: IDR 40.00

.
.
.

------------------------------------------------------------------

Last but not least,
The SOCO's Natural Heel Balm
Nah produk trakhir yang aku dapet itu adalah Heel Balm. Apa sih Heel Balm?
Aku awal juga nanya2 gitu karena jujur aku belum pernah denger. Ternyata ini balm untuk menyembuhkan kulit-kulit kasar di tumit, di kuku dan di siku.

Nah ini aku dapet dari THE SOCO
Fun facts about Lavender:
- Kata "Lavender" berasal dari bahasa Latin yaitu "lavare", yang berarti mencuci.
- Minyak lavender digunakan untuk proses mumifikasi pada jaman Mesir.
- Selain berfungsi untuk mengobati acne, kerutan, dan luka pada kulit, pada jaman dahulu lavender juga digunakan untuk pengharum pada seprei dan pengusir kutu busuk.
- Lavender juga kaya akan kandungan camphor, yang dapat mengusir nyamuk atau serangga..

Banyak juga kan kegunaan dari lavender?Lavender juga merupakan salah satu essential oil favorit yang kami sering gunakan, salah satunya produk Natural Heel Balm yang dapat menyembuhkan kulit-kulit kasar pada tumit, kuku maupun siku. Mau pakai juga sebagai balsem penghilang gatal? Bisa kok! Oleskan saja Natural Heel Balm pada area yang gatal atau digigit nyamuk, dalam beberapa saat rasa gatal akan hilang. 
text link

Karena siku dan kuku ku in a very good condition karena aku ga pernah skip lotion-an, beda cerita sama tumit ku.
Aku kemana-mana suka pake sendal jepit dan jujur aku skip lotion-in tumit aku, alhasil suka cracked sampe kulit kelupas, sampe akhirnya lotion pun ga mampu.
Untungnya aku dapet ini dari THE SOCO

Nah ini ingredientsnya.
So far aku cuman pake malem hari karena pagi aku hampir ga pernah pake kaos kaki, kalo rutin pasti hasilnya akan jauh lebih keliatan dibanding aku yang pakenya hanya malem hari.
Aku pake setelah cuci kaki dan bener-bener udah mau tidur, sebelum naik ranjang, aku oles secukupnya ke daerah tumit aku dan sekitar lalu aku pake kaos kaki karena ini cukup berminyak yah, dan pake kaos kaki untuk menjaga aja tumitnya.
Untuk isi lumayan banyak, aku pake 2 minggu tapi emang ada beberapa nights skip gitu, masih banyak banget. Bau nya pun bau Lavender yang soft dan menurutku ga mengganggu. Cuman ini memang agak berminyak sih.

Nah ini setelah pake 2 minggu tapi ga rutin dan cuman pemakaian malem hari dan belum aku scrub.
Cracked nya udah lumayan hilang, dan mulai membaik, tapi memang belum mulus banget yah.

Aku akan tetep pake kok nanti aku update untuk next nya setelah sebulan pake yah!
So far aku suka dengan perubahan yang aku liat di tumit aku, dulu lebih parah, kulitnya bener-bener bisa ku tarik, dan kalo kaki gatel bisa garuk pake kulit nya saking kasar nya.
beneran deh aku skip banget kalo kaki, padahal kaki penting juga yah >.<
Thankyou for letting me try this one!

ini aku kasih nilai 4 out of 5
Price: IDR 45.00

.
.
.
.

------------------------------------------------------------------

 
Nah ini dia review dari 3 produk yang aku dapet dari THE SOCO
Ga ada produk yang aku ga suka, cuman mungkin ada yang kurang suka di bagian wangi nya aja dari lotion nya, tapi awalnya aja, setelah pemakaian wanginya jadi lebih soft kok.
Aku emang paling suka lipbalm nya :) aku ga bisa lepas dari ini.
Untuk heel balm aku akan terus pake dan mgkn lbh rutin untuk hasil lebih maksimal.


For more Information and purchasing the products, you could check their Instagram:
THE SOCO

Thankyou THE SOCO for giving me the chance to try out and review some of your great products.
SO this is my honest review. I hope you find it helpful in any way possible.
See you on my next post.
If you guys have any question you want to ask about this, just comment on the comment box below


------------------------------------------------------------------

xoxo
Deedee Young

2 comments:

  1. Wahh aku naksir banget sama body lotionnya, penasaran sama lotion dg aroma lavender hihihi

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
  2. Judi Taruhan Ayam Terpercaya di Agen BOLAVITA!!!

    Daftar, main dan raih bonusnya sekarang juga di Agen BOLAVITA, berikut bonus yang disediakan:
    • Bonus Welcome Back 200.000
    • Bonus 10% New Member
    • Bonus 5% Deposit Setiap Hari
    • Bonus Cashback 5 - 10%
    • Bonus Referral 7+2%
    • Bonus Flash Deposit setiap Jumat 10%

    Daftar sekarang juga di www.bolavita.ltd

    Dengan minimal Deposit Rp 50.000 saja sudah bisa mainkan permainan ini dan dapat bonus yang disediakan juga.

    Baca juga :
    1. Cara Membuat Akun dan Bermain di Situs S128
    2. PROMO PROMO BOLAVITA

    Untuk info selanjutnya, bisa hubungi kami VIA:
    BBM : BOLAVITA / D8C363CA
    Whatsapp : +62812-2222-995
    Livechat 24 Jam

    ReplyDelete

Hello Bunnies❤
Just wanna say THANKYOU for visiting my blog and leaving me comments. I love reading all of your comments, no worries, I will reply it all too :)

If you have question you would love to ask me privately, you can email me deedeeyoung92@gmail.com and I'll answer you there.

Thankyou for your understanding! Have a lovely day bunnies❤