Sunday, August 21, 2016

FACE: MAKEOVER Camouflage Cream Face Concealer REVIEW

Hello Bunnies❤

Maaf yah baru bersuara lagi, lumayan sibuk dengan usaha yang lagi aku bangun sekarang ditambah my boyfie will be far away for probably a year because he's going to continue his studies abroad and I couldn't come with him :(
But well.. we won't be talking about that, di post kali ini aku bakal review tentang MakeOver color corrector palette I got from Sociolla.
Selalu suka packaging nya Sociolla karena warna pink dan beneran ada pretty things inside.
Pas juga aku lagi butuh ini karena I'm upgrading my makeup tools to another level, which means I need to buy more stuff for it. That I got this, itu beneran pas banget aku lagi butuh.
Nah, ini dia.

I never try any color corrector palette or stuff like this before jadi di review ini aku ga akan buat perbandingan dengan yang lain. Aku cuman akan jelasin ini menurut pengalaman waktu aku pakai.

First of all, the packaging itself. Menurutku ini quite elegant yah. Simple but elegant, kelihatan mahal punya (but we know this is so very affordable)
 Here's the back part. Lengkap dijelasin kegunaan masing-masing warna nya disana.
Cukup bergun buat mereka yang gampang lupa warna ini itu untuk apa (contoh aku haha)
 Concealer 5 warna dalam 1 palette praktis untuk semua kebutuhan makeup.
#Light Beige: for tint/highlight area mata
#Beige: menyamarkan noda/bekas jerawat
#Light Green: menyamarkan redness tone of your skin
#Light Purple: memberikaan efek cerah pada kulit kusam
#Orange: memberikan efek cerah pada kulit gelap, can be use as blush on base.

Ini tampak dalamnya.
Palette nya sih ga travel friendly karena cukup gede ukurannya, dan walaupun elegant, that doesn't mean it's not fragile! Hati-hati banget sama ini kalo jatoh kaca pecah, dan other things can happen too.
What I like about this palette, ada KACAnya. Biasa kan kalo kayak gini suka ga ada kacanya, but they provide it so it' more efficient for me though I may not use it if I have big mirror infront of me.
dan dapat 1 aplikator which I haven't use it karena kualitas jelek.
why? here's why..
 Belum juga dipake tapi udah patah begini >.< Rada kecewa sih.
Tapi aku juga ga pake aplikatornya, instead, aku lebih prefer pake jari karena lebih enak apply ke wajahnya.
Here are the swatches.
It has creamy and soft texture, but easy to blend. Walaupun creamy yah, ini ga bikin oily, sesuai dengan apa yang di state di back of the palette, it gives matte result.

Color correctornya sendiri cukup coverage any flaws in my face, especially the green one, successfully covers all my redness, and the orange for my under eye.
Not to mention, the light beige and beige, coveragenya medium to high jadi setelah pake color corrector ini dengan dibarengin great foundation, you'll end up having flawless skin.
Tapi kalo foundationmu cuman medium to low coverage, paling masih keliatan acne scars nya sih.

I never knew how much this color corrector helps so much in many ways karena aku sekarang kan males banget pake makeup, my most on point makeup tuh cuman di eyes!
Tapi karena ini aku jadi suka painting my face again. tapi mungkin emg sekarang belum bis sering-sering karena kulitku lagi dalam kondisi ga bagus dimana banyak redness spots and acne scars yang well cukup parah. Ini ngebantu buat my face flawless.

Aku cukup senang sih dengan color corrector palette ini, jadi pengen coba color corrector lain buat bisa jadiin perbandingan.

Semoga review ku bermanfaat yah buat kalian yang sedang nyari color corrector juga.
Kalo ada pertanyaan yang kalian mau tanyakan, ga usah malu-malu tanya aja nanti aku jawab sebisa aku.
Thankyou for stopping by! See you on my next post!

.
.
.
.


xoxo
Deedee Young



10 comments:

  1. Hi Dee ^^ aku juga punya correctornya ini. warna oren bahkan udah hit pan banget! wkwk, sanking seringnya kupake mah itu. yang warna ijo kerasa lebih creamy drpd yang ungu yaaa



    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaha yg orange nya emg hit, ngaruh banget buat undereye! suka banget!! aku belum coba yang ungu sih, selalu pake yang ijo.

      Delete
  2. Ini wishlist ku yanh gapernah kebeli karena malah kepengen produk lain. Terus sekarang kepengen lagi dong naksir sama orange nya :')


    www.cyanophytaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ayo sekarang beliiii.. aku bilang ini worthed bnget sih :)

      Delete
  3. Ini wishlist ku yanh gapernah kebeli karena malah kepengen produk lain. Terus sekarang kepengen lagi dong naksir sama orange nya :')


    www.cyanophytaa.com

    ReplyDelete
  4. Sama kayak kak Cyanophyta, wishlist tapi malah kepengen produk lain. walah :')))


    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaha aku pas aja dapet sih, kalo ga, mgkn juga ga kebeli deh >.<

      Delete
  5. Palette ini memang bagus, aku suka banget pakainya. Cuma masalahnya kalau salah satu habis ya harus beli semua. Coba ada jual satuannya, aku biasanya opaling boros pakai orenge corrector.

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu juga yang aku pikirin, mungkin bisa jadi masukan buat pihak MO biar bisa jadi jual satuan kalo yang 1 abis yahh..

      Delete
  6. yang paling banyak di pakai memang yang orange ya, aku juga suka karena hasilnya bagus..

    ReplyDelete

Hello Bunnies❤
Just wanna say THANKYOU for visiting my blog and leaving me comments. I love reading all of your comments, no worries, I will reply it all too :)

If you have question you would love to ask me privately, you can email me deedeeyoung92@gmail.com and I'll answer you there.

Thankyou for your understanding! Have a lovely day bunnies❤