Thursday, July 31, 2014

H.I.S. × KBJ Free Japan Beauty Tour Contest

I'm Back!!
First of all, I wanna let you know that this post will be in Bahasa, 
so i'm sorry for those who can't understand Bahasa. 

Okay, Aku lagi di masa minggu tenang karena baru mau UAS minggu depan sementara teman-temanku yang lain lagi pada liburan. Sedih >.< But, oh well, aku pengen cepet-cepet selesai UAS dan kuliah. Aku udah lama ga cek blog, eh, pas ngecheck ketemu H.I.S. × KBJ Free Japan Beauty Tour Contest. Apa sih itu?
Ini informasi penting bagi kalian yang mau ke Jepang secara gratis dan tidak dipungut biaya apapun!


Siapa yang ga mau ke Jepang? Jujur aja aku mau, apalagi kalau dapat kesempatan pergi kesana secara gratis, siapa yang ga mau?Aku ga pernah ke Jepang sebelumnya, dan aku mau mau mau banget kesana untuk pertama kalinya. Adikku udah pernah kesana karena urusan bisnis papa yang mengharuskan pergi ke Jepang disaat papa ga bisa kesana jadi dikirimlah adikku. Dia lebih bisa bahasa Jepang dibanding aku. 


yang mau ikutan dan penasaran rules dan segala macamnya...
Klik Banner dibawah untuk info lebih lengkap!! ^^
HISBeautyTour
Nah kebetulah banget, H.I.S. dan Kawaii Beauty Japan lagi bekerja sama mengadakan kontes yang hadiahnya bisa pergi ke Jepang secara gratis. Aku kaget dan seneng banget waktu denger hal ini, aku beneran pengen pengen banget ke Jepang. 
*maaf bahasa indonya sedikit or sangat kurang baik*
So thankyouu H.I.S. dan Kawaii Beauty Japan untuk ngadain contest ini dan memberikan kesempatan untuk ngerasain gimana rasanya ke Jepang.

Sebelumnya udah tau Kawaii Beauty Japan belum? aku jelasin singkat yah. 
Kawaii Beauty Japan itu satu website yang memberikan banyak-banyak informasi tentang segala kecantikan dari Makeup, Diet sampai Lifestyle.. Yang bikin unik, tips-tips ini tentu sesuai dengan namanya, berhubungan dengan Jepang. Jadi kalau kamu penasaran dengan kecantikan ala jepang, website ini akan sangat berguna bagi kamu. Aku salah satunya, website ini sangat berguna untuk aku apalagi aku suka banget dengan hal yang berbau Jepang kan. 
Penulis-penulis di KBJ pun sangat penuh dengan pengetahuan tentang kecantikan ala Jepang, jadi jangan khawatir! 

Short story dulu yah, Aku mulai suka hal yang berbau Jepang sejak setahun yang lalu dimana adikku memperkenalkan aku dengan yang namanya cosplay. Jujur waktu awal aku denger hal itu, aku sedikit aneh gitu karena itu baru pertama kali aku tau orang bisa merubah dirinya jadi character dari anime. Bukan hanya cosplay, tapi juga setahun yang lalu, adikku memulai les bahasa Jepang. Di tempat les itu ternyata ada orang asli Jepang (namanya Itsuyo-chan) yang khusus dateng dan tinggal disana untuk mengajar bahasa Jepang. Dia baru beberapa bulan datang ke Indonesia dan tinggal sendirian disana, mengetahui hal itu, mamaku mulai mengajak Itsuyo-chan untuk main dirumah, lama-kelamaan, Itsuyo-chan udah jadi kayak keluarga sendiri. Dari situ aku mulai belajar tentang budaya Jepang, mulai tertarik dengan make-up dan fashion Jepang, dengan tempat-tempat di Jepang. 
oh iyah aku lupa bilang, aku juga suka baca manga. ^^
Banyak banget alasan yang akhirnya buat aku tertarik dengan Jepang dan ingin banget kesana!! 
Jadi, Apa yang ingin aku lakukan di Jepang jika memenangkan H.I.S. x Kawaii Beauty Japan Japan Beauty Tour?
Yang aku ingin lakukan di Jepang adalah pergi mengunjungi TOKYO. 
Tokyo adalah tempat pertama yang paling ingin aku datengin. Nah, apa yang ingin aku lakukan di TOKYO?

1. Pergi ke salon untuk merubah warna dan style rambut + belajar tentang hair coloring.
Mungkin bagi beberapa pembaca ku, aku suka banget yang gonta ganti warna rambut, terus juga ombre rambut or dipdye, karena aku memang suka. Dulu, aku punya wish untuk ubah warna rambut jadi blonde, namun aku ga percaya salon disini atau bilang aja terlalu mahal untuk yang bisa bener-bener sesuai dengan warna yang aku mau. Beberapa kali aku lihat foto-foto cewek Jepang dengan rambut blonde, kok kayak bagus banget banget dan keliatannya ga rusak dan kayak blonde natural bukan blonde cuman kuning brassy gitu? rambut orang Jepang juga dasarnya hitam kan, bisa sampai blonde begitu gimana? 
aku punya passion untuk pergi ke Jepang untuk belajar tentang rambut juga khusus coloring. Pengen banget bisa belajar atau sekolah khusus hair coloring disana.
Nih contoh beberapa orang jepang yang aku suka rambut blonde nya. 
Suka banget liatnya.

Salah satu salonnya tuh Viva Cute Candy Hair Salon di Tokyo
Aku ngebayangin bisa dateng kesalon ini, keluar-keluar rambut blonde with pink ombre!! aaaaa.. pengen banget!!

2. Jajan MAKEUP di makeup store di Tokyo.
Beberapa kali papi ke Jepang (maaf aku lupa papi kemana), dia selalu cerita ada banyak store yang jualan makeup semua, Aduh, ngiler loh dengernya. Aku pengen lihat sendiri dan pengen banget bisa belanja beberapa (ga harus semua, cukup yang aku butuhin). Apalagi bloggers yah, kalo denger yang namanya makeup pasti udah gatel banget pengen beli ga sih? jangankan bloggers lah, aku rasa semua wanita begitu!! ^^
ada beberapa brand yang aku pengen punya, contoh kayak Dolly Wink, Candy Doll, Canmake, Diamond Lash. Dari Eyeshadows, Eyeliner, Lipgloss, Blush, sampai Bulu Mata. 
 nih kayak gini.


Siapa yang ga ngiler? siapa yang ngiler? ini seakan surga deh! aku pengen banget kesini. Dimanapun ini berada, bisa di Shibuya, atau Tokyo. 

3. Mengunjungi beberapa Kuil di Tokyo
Aku bukan penganut agama yang ada di Jepang, namun aku ingin sekali ngerasain rasanya mengunjungi kuil-kuil yang terdapat di Tokyo. Rasanya seperti merealisasikan apa yang selama ini aku baca dari manga. Yang pasti aku juga ingin berfoto ria disana :)

ini nih, Senso-ji Temple
image link

Kanda Myojin Shrine
image link

4. TOKYO DISNEYLAND
aku ga peduli dibilang kekanak-kanakkan tapi aku ga pernah merasa terlalu tua untuk pergi ke DisneyLand. Aku belum pernah sekalipun ke DisneyLand, dan aku pengen banget main ke Disney Land. ini akan jadi wish come true!! >.<
Adikku sempat berkunjung kesini waktu itu, dan dari cerita dia, Disney Land keliatan magical. 
Yang pasti aku mau ketemu Mickey dan Minnie Mouse, aku ingin foto bareng sama mereka. Terus aku mau ketemu sama karakter-karakter lain yang aku kenal (hampir semua) terutama princesses! 


Ga cuman foto bareng, tapi keliling DisneyLand untuk main dan juga nontonin semua atraksi yang ada di Disney Land. aku rasa satu hari ga bakal cukup deh, aku perlu lebih dari 24jam! hahaha..

dan terakhir..
(banyak banget hal yang pengen didatengin di Jepang sebenernya, ini bukan yang terakhir >.<)

5. Meet up dan Selfie sama kakek yang suka cosplay pake sailor uniform, Hideaki Kobayashi.
aku rasa kalian pernah denger dia deh. Waktu pertama liat di internet, aku ngerasa kok kakek ini lucu sekali, mau jalan-jalan keluar dengan seragam sailor perempuan loh, bukan seragam sailor laki-laki. sungguh sesuatu banget! 
Namun karena sesuatu banget ini, aku jadi pengen ketemu banget sama si kakek satu ini dan kalo bisa pengen banget selfie bareng, bukan cuman untuk kenang-kenangan tapi jadi kebanggaan sendiri bisa ketemu kakek yang terkenal di 9gag ini.. 

Ini belum semua, kalo aku list semua.. aduh panjang dan ga ada abis-abisnya.. 
Nah apalagi yang kamu tunggu? 
Kesempatan langka yang mungkin bisa kamu menangin untuk pergi ke Jepang gratis. 

Instagram: @kawaiibeautyjapan
Twitter: @KawaiiBeautyJP

Thankyouu for stopping by!! I hope you're enjoying these reasons of mine!
Will see you again in my next post after my final exams! Wish me luck!!

xoxo
Deedee

No comments:

Post a Comment

Hello Bunnies❤
Just wanna say THANKYOU for visiting my blog and leaving me comments. I love reading all of your comments, no worries, I will reply it all too :)

If you have question you would love to ask me privately, you can email me deedeeyoung92@gmail.com and I'll answer you there.

Thankyou for your understanding! Have a lovely day bunnies❤