Friday, January 13, 2017

Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser

Hello Bunnies❤

Kali ini aku mau review sesuatu, tapi sebelumnya aku pengen cerita nih!
Waktu itu aku ditanya tau Redwin ga?
jadi gini ceritanya..
Redwin, ya?
Sejak aku mencoba Redwin Sorbolene Moisturizer untuk diriku sendiri, aku jadi ga mau coba yang lain. 
Ga pake bohong tapi aku jujur karena ada yang special yang cuman bisa aku dapetin dari Redwin.

Bermula dari awal 2015, dimana sebagai seorang blogger, aku sering membaca blog-blog yang dibuat sesama blogger. Saat itulah aku pertama kali membaca review tentang Redwin Sorbolene Moisturizer. Jujur awal aku tidak tertarik, karena aku pikir semua moisturizer sama saja (karena selama ini aku rajin pakai moisturizer agar kulitku lembut dan halus) belum lagi harganya yang tergolong cukup mahal untuk aku waktu itu yang belum ada penghasilan sendiri.

Sampai akhirnya aku mendapatkan pekerjaan yang aku pikir aku inginkan, ternyata membuat tanganku kering parah, jadi kasar dan luka-luka, terutama di bagian atas tangan, merah-merah sampai aku tidak bisa mengepalkan tanganku, karena kalo aku mengepalkan tanganku, kulitnya langsung tertarik dan gampang robek, sehingga membuat tanganku bila terkena air sangatlah perih. 
Ya! Separah itu!
Untung banget waktu itu aku foto, jadi dulu kayak gini tapi agak lebih parah.


Karena itu, aku malu untuk bersalaman dengan orang-orang yang mengajakku bersalaman, apalagi waktu gandengan tangan sama pacar. Ini tidak pernah terjadi sebelumnya, karena aku sangat percaya diri dengan tangan ku yang halus dan lembut. Teman-teman ku selalu bilang, Deedee tangan nya halus banget, ga pernah ga. Aku malu semalu-malunya saat menyadari fakta bahwa tanganku tidak secantik dulu.

Belum, saat itu aku belum terpikir untuk mencoba Redwin, bisa dikatakan Redwin terlupakan dalam pikiranku. Lalu gimana akhirnya aku bisa keinget Redwin Sorbolene Moisturizer?
Saat itu aku pulang kerja lebih cepat, aku putuskan untuk keliling mall untuk mencari produk yang bisa menyembuhkan tanganku. sebelum pulang kerumah, disana aku papasan dengan 1 toko, dan apa yang ada di dalamnya langsung mendapat perhatian ku seketika. Itu membuat ku kembali mengingat tentang Redwin Sorbolene Moisturizer. Ya! Dalam toko tersebut aku melihat produk Redwin dipajang rapi dari ukuran 100g sampai 1lt. Mengingat apa yang telah aku baca dalam review rekan bloggerku, aku tanpa pikir panjang, langsung aku beli (saat itu aku hanya membeli yang 100g).

Sesampainya dirumah, aku langsung membuka cover seal produk dan setelah mencuci tangan sampai bersih, aku memakaikannya untuk tanganku. 1 hal yang aku ingat waktu itu. Setelah pakai, aku merasakan perih di tangan, aku cukup kaget sampai berpikir, benerkah cara kerjanya begini? Kenapa sangat perih? Tapi, aku memutuskan untuk membiarkannya dan tak lama kemudia perihnya hilang, jadi aku memakaikannya lagi, dan betul, perih lagi, tapi lebih sebentar. Dan aku pun tidur. 
Pas besoknya, aku bangun! Aku kaget banget ngerasain kulitku yang berubah drastis. Nope! ga sehalus dulu tapi jauh banget dari keadaan sebelumnya yang pecah-pecah, kering parah, dan aku udah bisa langsung mengepalkan tanganku tanpa rasa sakit. Note: sebelumnya aku juga udah pake moisturizer lain tapi mereka ga kasih hasil se-wow ini.


Sejak itu, aku terus pakai dan harus pakai karena aku ga mau ngerasain kulit tanganku kasar lagi kayak dulu selama aku masih kerja di tempat kerjaku dulu itu. Sampai aku selesai kontrak, tanganku belum kembali pulih, walaupun sudah 3bulan pakai, karena tiap hari selalu kena air, shampoo, dan bahan kimia, jadi belum bener-bener bisa pulih seperti dulu, namun karena aku rajin pakai, bisa dilihat progres nya.

Setelah aku berhenti kerja, baru aku fokus ke masa pemulihan. Pacarku sempat menyarankan untuk mengunjungi dokter namun aku saat itu hanya mempercayakan pada Redwin Sorbolene Moisturizer karena menurutku hal seperti ini ga harus sampai ke dokter. Aku menyempatkan diri untuk membeli dalam ukuran 1ltr agar bisa aku gunakan juga untuk badan. Aku rutin pemakaian setiap hari setelah mandi untuk badan, dan setiap saat habis cuci tangan untuk tangan dan lenganku.

Setelah kurang lebih sebulan perawatan, tangan ku tidak lagi merah-merah, tidak lg perih dan pecah-pecah juga bisa dikatakan kembali seperti semula. Tidak ada bekas sama skali akibat pecah-pecah dan robek. Benar-benar kembali jadi halus dan lembut yang membuat aku percaya diri lagi untuk berjabat tangan dengan siapapun, terutama waktu gandengan tangan dengan pacar.

Ini ceritaku. 
Lumayan panjang yah dan kesannya aku mengada-ngada tapi jujur, aku ga mengada-ngada, karena aku beneran ngerasain sendiri hasilnya dan ajaib banget! Maka itu produk ini jadi produk favorite aku di 2016 ini.
Daritadi denger ceritaku, mungkin ada yang bertanya, beneran nih? Ga overrated?
Wait! Jangan langsung judge yah! Aku kenalin dulu deh kalian ke Redwin Sorbolene Moisturizer ini.

REDWIN merupakan pelembap Sorbolene no.1 di Australia. 
Sorbolene yang terdapat di dalam produk REDWIN merupakan krim pelembap bersifat tidak kompleks (sederhana), karena tidak mengandung pewangi, pewarna, dan paraben (pengawet).  Mengangkat motto “Nothing but goodness for sensitive skin”, REDWIN mendapat rekomendasi para dermatologis untuk membantu menjaga kelembapan kulit dan mengatasi masalah kulit sensitif, kering, kasar, dan rusak karena pecah-pecah, bersisik, dan terkelupas akibat kehilangan elastisitas kulit. Disarankan untuk tidak digunakan sebagai pelembap wajah. Selain telah mendapat sertifikat halal dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council), REDWIN Sorbolene juga terbukti sangat aman digunakan oleh bayi dan balita.


Redwin Sorbolone Moisturizer memiliki 3 kemasan dengan tube berukuran 100g, botol pump dengan ukuran 500ml dan 1 liter. 
Irit banget loh kalo beli yang 1 liter, aku bisa pake buat kira-kira 3 bulanan atau kadang lebih yah.

oh iyah perhatikan kalau kalian pas beli yang 100g yah karena dia ada cover seal nya, kalo udah ga ada cover sealnya kalian cari yang lain aja!

Selain Moizturizer, Redwin Sorbolene Moisturizer ada produk body wash nya juga loh! namun aku sendiri pun belum pernah mencobanya.

Nah, Redwin Sorbolene Moisturizer pun diperkaya dengan Vitamin E, 10% Glycerine dan Sorbitol.
Adapun manfaat dari Redwin Sorbolene Moisturizer adalah: 
1. Melembabkan serta menjaga kelembaban kulit kita, 
2. Melindungi kulit dari iritasi
3. Mengatasi masalah kulit yang sensitif, kering, kasar, pecah-pecah, bersisik dan terkelupas
4. Meningkatkan elastisitas kulit kita
5. Melawan penuaan dini
6. Sebagai anti-oxydant
Kelebihan lain dari Redwin Sorbolene Moisturizer adalah bisa digunakan sebagai krim cukur untuk kaki, ketiak dan wajah serta bisa digunakan sebagai penghapus makeup. Jujur, aku belum pernah pakai untuk yang penghapus makeup sih, sayang soalnya! 

Redwin Sorbolene Moisturizer ini berwarna putih, 
Tekstur dari Redwin Sorbolene Moisturizer agak sedikit padat dan kental, namun jangan khawatir karena walaupun padat moisturizer ini tidak berminyak, tidak lengket dan cepat meresap ke kulit.
Bisa langsung berasa lembab dan kenyal dalam pemakaian pertama. 

Tidak ada aroma khusus karena memang Sorbolene tidak mengandung pewangi, pewarna dan paraben. Maka itu moisturizer ini sangat aman untuk bayi dan anak kecil. 

Untuk pemakaian di tangan, aku pakai setiap kali habis cuci tangan, pokoknya sehabis tangan bersih, aku selalu pakai. kalo pemakaian untuk badan, biasa setelah mandi aku langsung pakai. 

Sayang Redwin Sorbolene Moisturizer disarankan tidak untuk pemakaian di wajah karena terdapat mineral oil nya, mungkin nanti bisa yah di produksi yang ga hanya untuk badan, tapi wajah juga (walaupun wajahku sebenarnya sangat berminyak)


Yang aku rasakan bukan cuman sekedar mengembalikan kelembutan kesehatan kulit kita, tapi lebih dari itu. Betul aku pakai untuk seluruh badanku, Untuk kulit lengan ku masih tidak ada masalah, namun ada beberapa bagian di badanku yang sangat-sangat membutuhkan lebih dari sekedar lotion,
yaitu, 
- bokong, 
- paha bagian dalam dan bagian belakang yang kadang suka kasar karena sering pake celana pendek dan klo di tempat umum suka duduk dimana aja, atau kadang dirumah sendiri belum tentu lantai rumah selalu bersih kan, seringkali jadi kasar karena itu.
- siku
- dengkul
- telapak kaki dan tumit yang seringkali terlupakan dan sangat membutuhkan moisturizer yang tepat untuk menjaga kulit kaki tetap halus dan sehat,
- ketiak, biasa agak-agak kasar, terutama yang sering pakai deodoran! 

Semua masalah di daerah yang diatas sangat amat terbantu sejak memakai Redwin Sorbolene Moisturizer. Pada bagian bokong, kulit jadi lebih kenyal dan lembut.
Pada bagian paha dalam dan belakang, kulit kasarpun jauh berkurang, malah langsung lembut, ga ada lagi kulit bersisik dan kasarnya. Sampe mama ku nanya, "Ce, kok jadi halus paha belakangnya? pake apa?" akhirya aku jadi tawarin mami pake juga! haha
pada bagian siku dan dengkul, karena aku sering menggunakan siku untuk bersender dan suka berlutut, jadi kasar, terbantu banget pakai Redwin, tetep lembut, ga kering dan kasar, juga bikin ngebantu lebih cerah karena lembut.
Ga hanya aku tawarin ke mamaku, tapi juga pacarku sendiri yang akhirnya sering aku pakein, ke teman-temanku yang akhirnya jadi pake karena aku suka kasih mereka tester, dan sampe ke pacar adikku yang jadi beli juga karena langsung berasa beda dari pemakaian pertama, karena kulit tangannya kering banget.
Sama halnya pada bagian telapak kaki dan tumit yang pecah-pecah dan kasar. Terutama bagian ketiak! Kalau kalian pernah baca gimana cara aku mencerahkan ketiakku, aku pakai ini tiap malem untuk membantu menghaluskan kulit ketiakku dan sejauh ini moisturizer yang berhasil menjaga kulit ketiakku tetap lembut halus adalah hanya Redwin Sorbolene Moisturizer. 


Nah ada satu lagi kegunaan yang aku buat sendiri sih karena ngaruh banget di aku. Apalagi aku paling parno kalo rambut kering begitu.
Eh? RAMBUT? 
Iyah! Rambut! 
Biasa aku habis mandi dan keramas, kan aku aplikasi dulu tuh di satu badan, kadang kan di tangan masih ada sisa-sisa lotion nya, nah sisa nya itu aku aplikasi ke rambut (ujungnya aja yah) yang udh di towel-dry. 
Kalo di aku, rambutku jadi super lembut! 
Pakenya tapi bener-bener dikit aja dan pas masih basah, so far yang aku rasain emang agak lengket waktu di hair-dry, tapi setelah kering ga berasa lengket malah lembut iya! Asal pakenya jangan kebanyakan yah!
Boleh buat kalian yang mau nyobain yah, walaupun ga ada info nya buat rambut sih.

Aku rasa keputusan awal baca review orang sampe akhirnya mencoba ini waktu itu adalah keputusan tepat yang tidak akan aku sesali karena aku yakin kalau saat itu aku tidak segera memakai Redwin, tanganku tidak akan kembali seperti sedia kala.
Dan sekarang tanganku pun jdi cantik lagi 

Begitupun dengan tumit ku yang pecah-pecah jadi mulus, halus! Jadi kalau pake sendal jepit tuh ga malu loh!!

Buat kalian yang penasaran dengan Redwin Sorbolene Moisturizer dan mau tau lebih banyak hal lagi, kalian bisa cek disini yah!
Facebook: 
Redwin Indonesia

Twitter: 
RedwinID


Aku udah mendapat pengalaman menyenangkan dari Redwin Sorolene Moisturizer, dan sekaranglah giliran kalian! terutama kalian yang memiliki kulit yang kering parah, sensitif, bersisik! 
karena ini saatnya kalian punya kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturizer!
.
.
.
Semoga kalian enjoy baca blog ku yah! jangan lupa mampir lagi
Buat yang mau nanya aku beli dimana, komen aja dibawah, karena Redwin pun suka kasih banyak diskon! Jadi lebih hemat super!
Semoga hari kalian menyenangkan!

.
.


xoxo
Deedee Young


2 comments:

  1. pantesan kamu punya yg size jumbo ituuuu wahhh seneng ya tangan dah balik mulus ^^

    ReplyDelete
  2. produknya memang efektif banget untuk melembabkan kulit ya..

    ReplyDelete

Hello Bunnies❤
Just wanna say THANKYOU for visiting my blog and leaving me comments. I love reading all of your comments, no worries, I will reply it all too :)

If you have question you would love to ask me privately, you can email me deedeeyoung92@gmail.com and I'll answer you there.

Thankyou for your understanding! Have a lovely day bunnies❤