Tuesday, November 15, 2016

EVER WHITE Smooth Axillary Cream with Chamomile Extract REVIEW

Hello Bunnies❤
Sorry it took longer to post this but here it is! anddd... Yes! Aku kembali lagi mau diskus tentang yang masih belum ganti topik yaitu cara buat ketiak jd lebih putih dan cantik. Last month, aku baru aja ngepost gimana cara aku get my underarm lighten, dan produk-produk apa aja yang aku pake, (kalian bisa baca disini: How I Lighten My Underarm)
dan di akhir post aku ada bilang aku lagi mau coba 1 produk yang lagi booming banget and that's

EVER WHITE Smooth Axillary Cream with Chamomile Extract
Aku putusin beli karena sekalian buat coba dan review pas juga produk yang dulu aku pakai udah abis. So shall we start?
EVER WHITE is formulated in Korea. It's already been standardized, clinically tested, safe and have a great quality. Sudah ada Ijin dan Sertifikat BPOM ya juga, jadi kalian ga udah kawatir kalo mau pakai ini. 


Packaging nya simple lucu putih biru gitu. Classy and ga murahan.
 Kalo sizenya emang lebih kecil dibanding cupcake underarm, isinya pun demikian. 
Kira2 1 cup ini cukup untuk 1-2bulan tergantung pemakaian masing-masing. 
Kalo aku pake untuk day aja, malam aku ga pake.

 EVER WHITE ini ternyata multifungsi! Bisa mengatasi 4 area yang biasa suka hitam yaitu ketiak, elbow, lutut dan bikini line. But in my case, my main focus itu ketiak, jadi aku ga pernah coba di 3 tempat lainnya. I don't really have problems with the elbow and knee, but i do have one with my bikini line, I will try that later, probably.

 Disamping packaging luar, terdapat ingredients list, function and directions.

Their Claim: Untuk memutihkan, mehaluskan, mencegah bau badan, dan mencerahkan area kulit yang gelap dan kusam such as ketiak, paha, siku, lutut, pergelangan kaki, bikini line dan lain-lain.
Disarankan untuk menggunakan 2x sehari setelah mandi untuk hasil yang maksimal.

   Will it really work? Itu yang menjadi pertanyaan ku di awal pemakaian.
Kita unboxing dulu yah.

 Jadi seperti ini bentuk dalam nya. Jujur aku berharap ini sedikit lebih besar loh! karena this is very small. although enaknya bisa jadi dibawa kemana-mana.

Ada protector nya pas dibuka tutupnya, jadi lebih steril, pas dibuka ga langsung terkontaminasi udara juga. It's quite good! 

Dan isinya seperti ini. 
Cream putih susu yang memiliki bau soft yang enak banget dan seger ga menyengat sama sekali, dan teksture nya agak kental kayak lotion pada umumnya. Kalau dipakai, ada butiran putih kecil-kecil yang ga keliatan tapi kerasa tiap kali aku apply ke underarm ku. 
Cuman sayang banget! Bau wangi soft yang tadinya enak agak berubah baunya setelah di aplikasi ke kulit. Jadi agak berubah jadi bau apek dikit. entah kenapa aku ga sure juga. 

Langsung aja aku bandingin setelah hampir sebulan aku pakai ini yah!

Left Underarm

Right Underarm

yang kiri Before, yang kanan After

Nah, well, could you see the defferences?
Aku ngerasa kulitku tambah smooth sih, dikit! still feel like having this chicken armpit though it's way much better than before. 
Mencerahkan sedikit banget tapi yah. Aku ngerasanya ga ada perubahan yang signifikan banget dibanding sebelumnya, tho it slightly better, dalam pemakaian hampir 1 bulan.
Especially my right underarm, kalo dibandingin dengan my left underarm masih lebih gelap.

Aku ngerasa it does help abit with my body odor for first 5-6jam, but kalo lebih dari itu, I still need the help of batu crystal itu untuk biar ga muncul bau badannya (maklum, aku emang punya masalah dengan bau badan). Note: baju loose, baju yg ga langsung kontak dengan ketiak. Kalo baju yang ketat, aku udah pasti akan pake deodoran instead of this.
Aku ga suka bau nya waktu kena keringat, karena baunya jadi agak sedikit bikin ga enak instead of refreshing (don't imagine it!) 

Ga ngerti pakainya harus diperbanyak kah pas dioles atau gimana untuk smoothen my skin? 
despite of all, aku agak lebih suka ini dibanding yang sebelumnya. That's why I'm gonna buy more setelah ini habis, karena still aku ga mau pake deodoran kalo ga bener-bener perlu.
Kita lihat lagi yah nanti setelah pemakaian 2 cup apakah akan ada perubahan yang signifikan? I hope so! I'm this far, not going back to where I used to before. Mungkin di aku perubahannya agak sedikit lebih lama dibanding yang lain yah! Semoga aku cepat menyusul!! 


Jadi aku kasih produk ini ❤❤❤❤/5
.
.

Where to buy?
everwhiteid@gmail.com

.
.
Hope you enjoy reading it! and I hope it helps you in anyway possible!
Have a great day!
.
.


xoxo
Deedee Young
YouTube Instagram Facebook Twitter TheDeeHair SoundCloud

1 comment:

  1. kemasannya ucul bgt ya, Dee ahaha :D
    aku gak terlalu tertarik sih sama cream untuk ketiak, soalnya sehari2 aku pakai baju panjang XD tapi abis baca review kamu jadi pengen.

    btw, aku udh follow kamu. follback ya kalau berkenan. makasih
    http://www.fujichan.net/

    ReplyDelete

Hello Bunnies❤
Just wanna say THANKYOU for visiting my blog and leaving me comments. I love reading all of your comments, no worries, I will reply it all too :)

If you have question you would love to ask me privately, you can email me deedeeyoung92@gmail.com and I'll answer you there.

Thankyou for your understanding! Have a lovely day bunnies❤